Connect with us

LIFESTYLE & KESEHATAN

Mau Perlambat Penuaan Wajah? Begini Caranya

Published

on

Minyak kelapa, adalah bahan yang paling bermanfaat dan efektiv bagi kecantikan and kesehatan. Berikut ini beberapa cara unik dan berbeda dalam penggunaan minyak kelapa. Yang juga memiliki pengaruh bagi kesehatan dan perlambatan penuaan pada wajah.

  1. Menjadi cream cukur yang baik karena tanpa bahan kimia. Cream pencukur yang banyak beredar, selain harganya yang mahal, ia juga mengandung aneka bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan. Sebaiknya, memulai dengan menggunakan minyak kelapa. Selain murah, ia juga jauh dari bahan kimiawi. Ia juga bisa melembutkan kulit karena mengandung antimicrobial. Memakai minyak kelapa untuk mencukur juga membuat kulit lebih halus, bercahaya, dan hidrat.
  2. Perawatan kulit pada malam hari. Untuk memperoleh kulit yang bersih, segar dan halus pada pagi hari, terapkan beberapa minyak kelapa sebelum tidur. Hal itu akan membuat kulit lebih fleksibel, lembut, dan memelihara kulit ketika ia masuk lebih dalam.
  3. Minyak kelapa sebagai cream tangan. Dengan c ara ini, kulit anda akan terjada dari dehidrasi atau kulit kering. Terutama pada cuaca tertentu.
  4. Sebagai cream selulit. Unutk mengatasi selulit, anda juga bisa gunakan minyak kelapa sebagai alternative sebagi baik.

Diolah dari Healthydefinition.com.

The post Mau Perlambat Penuaan Wajah? Begini Caranya appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LIFESTYLE & KESEHATAN

Upaya Bank NTT Kolaborasi dengan Pemda Tangani Stunting Diapresiasi Gubernur

Published

on

MAKANAN TAMBAHAN. Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho memberikan makanan tambahan kepada Baduta di Desa Batulesa, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.
Continue Reading

EKONOMI

Kolaborasi Pemprov, Pemkab-Pemkot se-NTT Bersama Bank NTT Layani 6.000 Baduta Stunting

Published

on

Poster Bank NTT Peduli Stunting di Provinsi NTT. (Dok Humas Bank NTT)
Continue Reading

LIFESTYLE & KESEHATAN

Akhir Pekan, Kajari Kupang dan Staf Trabas di Perbukitan Amfoang

Published

on

BERSAMA. Kajari Kabupaten Kupang Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH., berpose bersama stafnya usai melakukan trabas dengan motor trail di sekitar kaki Gunung Timau, Sabtu (18/6/2022).
Continue Reading
error: Content is protected !!