Connect with us

UTAMA

PLN Pulihkan Kelistrikan Pasca Bencana Banjir di Manggarai Barat

Published

on

Dok. Ist

Kupang, Penatimor.com – PLN berhasil memulihkan sebanyak 79 gardu yang terkena bencana banjir dan longsor di wilayah Manggarai Barat. Total gardu yang terdampak bencana sebanyak 160 gardu.

GM PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT, Ignatius Rendroyoko mengatakan, Tim PLN saat ini masih berupaya mengamankan keselamatan pelanggan dan masyarakat dengan mematikan (off) aliran listrik di beberapa daerah karena masih perlu pembersihan dan perbaikan kontruksi.

“Kami langsung mengerahkan 5 regu terdiri dari 30 personel dan sudah berhasil memulihkan 40 perseb kelistrikan di Manggarai Barat dan petugas PLN masih terus bekerja melakukan pemulihan,” kata Rendroyoko dalam rilis yang diterima media ini, Jumat (8/3/2019).

Manajer Unit Layanan Pelanggan Labuan Bajo, Ayu mengatakan, saat ini 5 penyulang yang terkena dampak bencana yaitu penyulang hotel, bandara, domanik, ngorang dan LBS Waimese sudah menyala.

“Saat ini kami masih terus berupaya memulihkan LBS waimese, Nanganae untuk segera dibersihkan dan dipulihkan,” ungkap Ayu.

Untuk informasi, apabila ada gangguan listrik dapat menghubungi call center PLN di nomor 123 dengan memakai kode area (0380).

Selain itu, bisa juga melalui aplikasi PLN mobile yang bisa mengetahui segala informasi terkait telepon 123 secara gratis, mengetahui Riwayat Token Listrik, Cek Tagihan Listrik, Permohonan (Permintaan) Pasang Baru, Meminta Perubahan Daya Listrik (Tambah Daya) dan sebagainya untuk kemudahan informasi pelayanan bagi pelanggan. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Penerimaan Anggota Polri di Polda NTT Dibuka, Disabilitas dan Rekpro juga Diterima

Published

on

Markas Polda Nusa Tenggara Timur di Kupang. (Ist)
Continue Reading

HUKRIM

Penggelapan Motor di Kupang, Dua Remaja Wanita Diamankan, Kapolres: Pemain Lama!

Published

on

Kapolres Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, SH.,SIK., M.Si.
Continue Reading

HUKRIM

Dua Terdakwa Pembunuhan Berencana di TTU Dituntut Hukuman Seumur Hidup

Published

on

Suasana sidang tuntutan terhadap dua terdakwa kasus pembunuhan di Pengadilan Negeri Kefamenanu pada Rabu (3/4/2024).
Continue Reading